Jumat, 03 Mei 2013

PHOBIA

Hai..


Sekarang gue mau bahas tentang ............. PHOBIA! yup! phobia atau ketakutan terhadap "sesuatu" ini udah ganggu gue banget. jujur, apa yang gue phobia-in itu gapenting dan aneh abis-_- jadi gue itu takut sama boneka kenapa gue takut sama boneka ? itu karena boneka sejenis sama teletabis dan kenapa gue takut teletabis ? karena teletabis itu boneka ! ngerti gak? ngga ya? yah :"<



gue itu takut boneka soalnya benda itu serem -_- gue ngga tau letak seremnya dimana pokoknya intinya, serem. gue gak pernah mau nyentuh boneka dr kecil. kalopun skrg emak gue nyuruh gue megang boneka dan natap boneka gue mending disuruh naik getek ke amerika!



kenapa gue takut teletabis itu karena gue jijik liat muka dan wujudnya. teletabis tuh semacem bayi salah cetak tauga-_- mukanya horor menggelegar........................



nah yang terakhir gue gatau itu phobia atau engga. yang jelas intinya gue gasuka kalo leher, kaki, sama pundak gue dipegang atau dipijit. gue bisa nangis garong kalo ada yang gituin gue. kalo dipegang tuh rasanya geli2 gitu trus kayak setan meganggin gue AAAAAAAAAAAA ASDFGHJK cukup.


But I'm not the only one that got an issue with this stuff. mamski gue itu gasuka bau jeruk, geli sama rambutan, dan gasuka bau koran(?) aneh kan? trus tante gue juga takut ayam! tp begitu ada ayam di meja makan dia makannya lahap bener kayak ikan koi kalo dikasih pelet. trus temen gue juga ada yang takut karet-__- gue bingung juga tuh ada yang takut karet --a


nah terbukti kan kalo bukan gue yang freak? bnyk yang lbh parah dr gue :p mauheuhauhuea


oke segini dulu bahasnya ya guys, jgn lupa follow @dithabokkk mention for follow back! promoin blog gue ya guys! much love♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar